Nikmati Layanan Pengiriman Sameday Se-Bandung Raya dengan Tiketux Kuy!

Tiketux Kuy Team 28 Dec 2023, 15:16
SHARE

Di zaman yang serba cepat ini, para pebisnis online dan customer membutuhkan efisiensi waktu untuk transaksi online. Maka dari itu, ada beragam opsi layanan pengiriman, salah satunya layanan pengiriman sameday atau pengiriman sehari sampai.


Layanan pengiriman ini ditujukan untuk kamu yang ingin kirim atau terima paket di hari yang sama dengan ongkos kirim yang terjangkau. Artikel ini akan membahas rekomendasi jasa pengiriman sameday yang bisa dipakai untuk kirim paket di Bandung.



Rekomendasi Layanan Pengiriman Sameday di Bandung 

Buat kamu yang lagi cari jasa pengiriman yang menyediakan layanan sameday, gak perlu bingung lagi! Tiketux Kuy hadir untuk menangani kebutuhan pengiriman kamu. Mamank Kurir Tiketux Kuy siap antar paket sampai ke tujuan dengan cepat dan aman.


Kenapa harus pakai layanan Tiketux Kuy? Selain tarifnya yang flat, area jangkauannya pun luas mencakup area se-Bandung raya (Kota Bandung, Kab. Bandung, Kab. Bandung Barat, Kota Cimahi), kamu bisa cek detail area pengirimannya dengan klik disini. 



Keuntungan Layanan Pengiriman Sameday Tiketux Kuy

Ada banyak keuntungan yang bisa kamu rasakan dengan menggunakan layanan pengiriman sameday Tiketux Kuy. Berikut ini beberapa keuntungan yang bisa kamu dapatkan:

1. Lebih Hemat, Ongkinya Flat!

Buat kamu yang lagi cari layanan pengiriman sameday dengan ongkos kirim murah, Tiketux Kuy solusinya. Ongkos pengirimannya FLAT dengan tarif sangat murah mulai dari Rp. 10.000-an aja! 


2. Gak Perlu Ribet Anter Paket

Pengiriman paket di Tiketux Kuy menggunakan layanan pick-up, jadi Mamank Kurir akan jemput paket ke lokasimu. Dengan fasilitas ini, kamu tinggal tunggu kurir untuk menjemput paket dan mengirimkannya ke lokasi tujuan.


3. Area Pengirimannya Luas

Tiketux Kuy memiliki area jangkauan pengiriman yang cukup luas. Kamu bisa kirim paket dengan jangkauan se-Bandung Raya meliputi area: Kota Bandung, Kab. Bandung, Kab. Bandung Barat, dan Kota Cimahi dengan ongkir yang flat.


4. Pilihan Pembayarannya Beragam

Kirim paket sameday makin mudah karena pilihan pembayarannya beragam dari tunai dan non-tunai sepeti DANA, OVO, GoPay, dan ShopeePay dan juga Kuy Coin yang bisa kamu top-up di Aplikasi Tiketux Kuy supaya pembayaran lebih mudah dan praktis.


5. Aman Kirim Paket Frozen Food

Tiketux Kuy menyediakan fasilitas pendingin untuk kirim makanan seperti freezer serta cool bag dan ice pack sehingga makanan tetap berada di suhu dingin selama perjalanan. Dengan fasilitas ini, makanan yang dikirim akan aman hingga ke tempat tujuan.


Kirim Paket Sameday Mudah dengan Tiketux Kuy

Kirim paket sameday pakai Tiketux Kuy jadi lebih mudah dan nyaman karena banyak keunggulan yang ditawarkan. Reservasinya pun mudah, kamu bisa menghubungi Customer Service di WhatsApp atau klik disini dan nanti CS akan membantu proses reservasinya. 


Selain itu, kamu juga bisa reservasi mandiri melalui Website atau Aplikasi Tiketux Kuy dengan mengikuti langkah-langkah di bawah ini:

  • Install aplikasi Tikekux Kuy di Playstore.
  • Buka aplikasi, lalu pilih menu kirim barang.
  • Pilih layanan Same Day untuk pengiriman di hari yang sama. Lalu pilih tanggal pickup dan waktu pickup (pilih estimasi waktu yang sesuai).
  • Setelah itu, masukkan info pengiriman berupa: data pengirim dan penerima (nama, detail lokasi, nomor yang bisa dihubungi), masukkan juga detail paket (jenis, ukuran, berat).
  • Pastikan data sudah sesuai, lalu pilih pembayaran metode pembayaran.
  • Selesaikan pembayaran dan reservasi pun berhasil dibuat. Kamu tinggal tunggu paketmu dijemput sesuai waktu pickup yang dipilih.




Jangan lupa download Aplikasi Tiketux Kuy sekarang di Play Store untuk reservasi pengiriman paket, cek ongkir, tracking paket, dan dapatkan berbagai promo menarik melalui aplikasi!

Artikel Lainnya

Review Produk UMKM: Pempek Bang Rich Asli Palembang, Lembut, Lezat, Sehat!

Rekomendasi Jasa Pengiriman Frozen Food di Bandung dengan Penanganan Khusus

Ini Perbedaan Reseller dan Dropship, Pebisnis Online Wajib Tau!

Informasi Kontak

Reservasi Pengiriman

0818-0400-4058

Ikuti Sosial Media Kami

Aplikasi Seluler Kami

Download aplikasi Tiketux Kuy yang tersedia di seluruh perangkat Android