Kirim Paket Kilat, Ini Manfaat Pengiriman Sameday untuk Bisnis Online

Tiketux Kuy Team 05 Dec 2023, 16:29
SHARE

Layanan pengiriman sameday menjadi salah satu strategi yang semakin populer dalam dunia bisnis, hal tersebut dipengaruhi oleh kebiasaan belanja online yang akhirnya menciptakan lonjakan permintaan pengiriman barang yang besar dan membutuhakn waktu kirim yang cepat.

Oleh karena itu, pengiriman sameday / pengiriman sehari sampai menjadi kebutuhan karena permintaan dari konsumen yang ikut serta meningkat. Dalam artikel ini, Tiketux Kuy akan membahas manfaat pengiriman sameday untuk mengoptimalkan bisnis.

Manfaat Pengiriman Same Day untuk Bisnis Online

Pengiriman sameday dapat memberikan berbagai manfaat untuk kelangsungan bisnis, apalagi bisnis yang membutuhkan pengiriman cepat seperti makanan segar, makanan beku / frozen food, dan lainnya.

1. Meningkatan Kepuasan Pelanggan 

Pelanggan akan merasa dihargai dan puas karena pesanan mereka diproses dengan cepat dan tiba tepat waktu. Ini dapat membantu membangun hubungan baik antara bisnis dan pelanggan, serta meningkatkan loyalitas pelanggan. 

2. Memberikan Value Lebih Bagi Pelanggan

Pengiriman same day dapat menarik perhatian konsumen karena bisa mengurangi waktu tunggu konsumen. Konsumen tidak perlu menunggu berhari-hari atau bahkan berminggu-minggu untuk menerima produk yang mereka pesan. Hal tersebut memberikan nilai tambah dan keunggulan dibandingkan dengan competitor. 

3. Menghemat Biaya Pengiriman

Berbeda dengan pengiriman instant, layanan sameday memiliki ongkos kirim yang lebih murah. Dengan begitu, baik pemilik usaha maupun pelanggan akan merasakan manfaatnya karena bisa mengurangi budget pengiriman.

Solusi Pengiriman Sameday Terbaik di Bandung Raya

Kalau kamu lagi cari jasa pengiriman yang menyediakan layanan sameday / sehari sampai, Tiketux Kuy solusinya. Dengan jangkauan se Bandung Raya, paket kamu bisa dikirimkan dengan cepat oleh kurir Tiketux Kuy.

Ongkos kirim yang ditawarkan pun sangat murah, untuk pengiriman sameday ongkirnya FLAT 10 ribu. Kamu bisa cek disini untuk informasi detail mengenai ongkos kirimnya. Gimana? Cocok banget kan untuk pengiriman bisnis online kamu?

Itu dia manfaat pengiriman sameday untuk mengoptimalkan bisnis kamu. Kamu bisa reservasi dengan mudah di Aplikasi / Website Tiketux Kuy ataupun melalui Customer Service di nomor 0818-0400-4058 atau klik disini.

Jangan lupa download Aplikasi Tiketux Kuy di Playstore sekarang untuk reservasi pengiriman paket, cek ongkir, tracking paket, dan dapatkan berbagai promo menarik melalui aplikasi.

Artikel Lainnya

Review Produk UMKM: Pempek Bang Rich Asli Palembang, Lembut, Lezat, Sehat!

Rekomendasi Jasa Pengiriman Frozen Food di Bandung dengan Penanganan Khusus

Ini Perbedaan Reseller dan Dropship, Pebisnis Online Wajib Tau!

Informasi Kontak

Reservasi Pengiriman

0818-0400-4058

Ikuti Sosial Media Kami

Aplikasi Seluler Kami

Download aplikasi Tiketux Kuy yang tersedia di seluruh perangkat Android