Cek Estimasi Ongkir Tiketux Kuy untuk Kirim Paket Murah Se-Bandung Raya!

Tiketux Kuy Team 24 Aug 2023, 17:03
SHARE

Lagi cari jasa pengiriman murah buat kirim-kirim paket di area Bandung? Tiketux Kuy cocok banget buat jadi pilihan kamu, terutama buat para pebisnis yang butuh kirim paket sehari sampai. Misalnya bisnis makanan, frozen food, sayuran atau buah-buahan segar, dan yang lainnya.


Untuk tarif ongkir, Tiketux Kuy menawarkan biaya yang flat. Jadi ongkirnya sama untuk jangkauan pengiriman se Bandung Raya. Kamu bisa cek area jangkauannya dengan klik disini.


Nah, artikel ini akan membahas secara detail estimasi ongkos kirim di Tiketux Kuy untuk setiap jenis layanan yang dipilih beserta berat barang yang akan dikirim. Yuk simak selengkapnya di bawah ini


Estimasi Ongkir Berdasarkan Berat dan Dimensi Paket

1. UKURAN SMALL (1 - 3 kg)

Dimensi paket ukuran Small


Untuk paket dengan berat dari 1 - 3 kg atau dengan dimensi maksimum 18 cm x 30 cm x 10 cm, masuk ke dalam kategori Small. Tarif ongkirnya dikategorikan seperti berikut:


SamedayNextday
Rp. 10.000Rp. 8.000

2. UKURAN MEDIUM (5 - 8 kg)

Dimensi paket ukuran Medium


Untuk paket dengan berat dari 5 - 8 kg atau dengan dimensi maksimum 35 cm x 20 cm x 25 cm, masuk ke dalam kategori Medium. Tarif ongkirnya dikategorikan seperti berikut:


Sameday
Nextday
5 kg8 kg5 kg8 kg
Rp. 14.000Rp. 19.000
Rp. 12.000
Rp. 15.000


3. UKURAN LARGE (10 - 13 kg)

Dimensi paket ukuran Large


Untuk paket dengan berat dari 10 - 13 kg atau dengan dimensi maksimum 25 cm x 25 cm x 40 cm, masuk ke dalam kategori Large. Tarif ongkirnya dikategorikan seperti berikut:



Sameday
Nextday
10 kg13 kg10 kg13 kg
Rp. 24.000
Rp. 29.000
Rp. 18.000
Rp. 21.000


4. UKURAN EXTRA LARGE (16 - 20 kg)

Dimensi paket ukuran Extra Large


Untuk paket dengan berat dari 16 - 20 kg atau dengan dimensi maksimum 30 cm x 30 cm x 40 cm, masuk ke dalam kategori Extra Large. Tarif ongkirnya dikategorikan seperti berikut:


Sameday
Nextday
16 kg20 kg16 kg20 kg
Rp. 34.000
Rp. 40.000
Rp. 25.000
Rp. 30.000


Kenapa Harus Pake Pengiriman Tiketux Kuy?

Lalu, apa aja sih keunggulan layanan pengiriman Tiketux Kuy? Berikut ini alasan kenapa kamu harus pakai Tiketux Kuy:


1. Gak Perlu Anter Paket Ke Counter

Tiketux Kuy menggunakan layanan pick-up (jemput paket), jadi kamu tinggal atur waktu penjemputan paket dan Mamank Kurir pun siap jemput paketmu.


2. Ongkos Kirim Murah Karena Tarifnya Flat

Ongkir Tiketux Kuy dijamin murah karena tarifnya flat dengan jangkauan se Bandung Raya. Kemana pun kirim paketnya, ongkir tetep flat mulai dari 8 ribu rupiah aja!


3. Tersedia Berbagai Pilihan Pengiriman

Kamu bisa pilih layanan pengiriman Sameday (sehari sampai) atau Nextday (sampai hari esok) dengan penanganan khusus untuk setiap paketnya.


4. Jangkauan Pengirimannya Luas

Dengan ongkir flat, kamu bisa kirim paket dengan jangkauan se Bandung Raya meliputi area: Kota Bandung, Kab. Bandung, Kab. Bandung Barat, dan Kota Cimahi.


5. Kirim Frozen Food Aman dengan Penanganan Khusus

Buat kamu yang mau kirim paket frozen food, Tiketux Kuy menyediakan penanganan khusus dengan fasilitas pendingin seperti freezer dan chiller (di tempat transit) serta cooling bag dan ice pack (di perjalan).


6. Metode Pembayarannya Beragam

Kirim paket makin mudah karena pilihan pembayaran tunai dan non-tunai yang beragam mulai dari e-wallets (DANA, OVO, GoPay, dan ShopeePay) dan Kuy Coin yang bisa kamu top-up di akun Tiketux Kuy supaya pembayaran lebih praktis.



Kirim paket pake Tiketux Kuy jadi lebih mudah dan nyaman karena banyak keunggulan yang ditawarkan. Yuk reservasi pengiriman sekarang untuk kirim paket se-Bandung Raya!


Jangan lupa download Aplikasi Tiketux Kuy sekarang di Play Store atau App Store untuk reservasi pengiriman paket, cek ongkir, tracking paket, dan dapatkan berbagai promo menarik melalui aplikasi!

Artikel Lainnya

Review Produk UMKM: Pempek Bang Rich Asli Palembang, Lembut, Lezat, Sehat!

Rekomendasi Jasa Pengiriman Frozen Food di Bandung dengan Penanganan Khusus

Ini Perbedaan Reseller dan Dropship, Pebisnis Online Wajib Tau!

Informasi Kontak

Reservasi Pengiriman

0818-0400-4058

Ikuti Sosial Media Kami

Aplikasi Seluler Kami

Download aplikasi Tiketux Kuy yang tersedia di seluruh perangkat Android