5 Tips Meningkatkan Penjualan Bisnis Makanan Ringan

Tiketux Kuy Team 11 Jan 2024, 10:23
SHARE

Makanan ringan menjadi salah satu jenis makanan yang paling banyak diminati semua kalangan masyarakat. Bagaimana tidak, makanan ringan sangat disukai berbagai kalangan masyarakat karena pilihannya beragam.

Dengan angka kebutuhan yang sangat besar, maka banyak bermunculan bisnis-bisnis makanan ringan yang serupa. Oleh karena itu kamu harus adaptif supaya dapat mempertahankan bisnis sekaligus meningkatkan penjualan bisnis makanan ringan kamu.

Dalam artikel ini, Tiketux Kuy merangkum beberapa tips meningkatkan penjualan untuk kamu yang punya bisnis makanan ringan. Simak penjelasannya di bawah ini!

Tips Meningkatkan Penjualan Bisnis Makanan Ringan

Berikut adalah beberapa tips untuk meningkatkan penjualan bisnis makanan ringan:

1. Adaptif 

Usahakan selalu up to date agar bisnis kamu tidak tergerus zaman. Contohnya seperti kamu selalu peka terhadap tren media sosial tertentu agar selalu relevan dengan pengguna media sosial.

2. Berinovasi

Berinovasi dalam bisnis sangat diperlukan supaya pelanggan terus kembali berbelanja. Lakukan inovasi yang membuat pelanggan setia terus tertarik sekaligus mendatangkan pelanggan baru.

3. Lakukan Promosi 

Lakukan promosi secara berkala untuk menarik perhatian pelanggan baru dan mengapresiasi pelanggan setia. Promosi bisa berupa diskon, voucher, atau cashback.

4. Perhatikan Kualitas Produk

Pastikan produk atau layanan yang kamu tawarkan memiliki kualitas yang baik. Pelanggan yang puas cenderung kembali dan merekomendasikan bisnis kamu. Kamu harus pastikan bahwa kualitas lebih penting daripada kuantitas.

5. Kenali Pasar

Kenali kebutuhan dan target pasar bisnis kamu agar dapat menyediakan produk atau layanan yang sesuai dengan harapan mereka. Jika sudah mengenali target pasar, maka kamu akan lebih mudah menentukan inovasi dan promosi sesuai target pasar.


Pilih Layanan Pengiriman Yang Terjangkau

Sekarang ini, banyak opsi layanan pengiriman yang tersedia. Salah satunya yaitu Tiketux Kuy. Tiketux Kuy hadir sebagai solusi buat kamu yang lagi bingung dengan masalah pengiriman paket. Tiketux Kuy menyediakan layanan pengiriman same day dan next day dengan ongkir flat.

Kirim Paket Lebih Mudah dengan Tiketux Kuy!

Tiketux Kuy memberikan kemudahan dengan menyediakan sistem pick-up, jadi kamu tidak perlu datang ke counter karena kurir akan jemput paketmu ke rumah lalu mengantarkan paket sesuai alamat tertera. Lebih mudah kan?

Nah, buat kamu yang mau kirim paket pake Tiketux Kuy, kamu bisa reservasi melalui Customer Service di WhatsApp (0818-0400-4058) atau klik disini dan nanti admin akan membantu proses reservasinya. 

Kamu juga bisa reservasi mandiri melalui Website atau Aplikasi Tiketux Kuy. Jadi, jangan lupa download Aplikasi Tiketux Kuy di Play Store dan dapatkan berbagai promo menarik melalui aplikasi!

Artikel Lainnya

Review Produk UMKM: Pempek Bang Rich Asli Palembang, Lembut, Lezat, Sehat!

Rekomendasi Jasa Pengiriman Frozen Food di Bandung dengan Penanganan Khusus

Ini Perbedaan Reseller dan Dropship, Pebisnis Online Wajib Tau!

Informasi Kontak

Reservasi Pengiriman

0818-0400-4058

Ikuti Sosial Media Kami

Aplikasi Seluler Kami

Download aplikasi Tiketux Kuy yang tersedia di seluruh perangkat Android