Kenali Pengiriman Nextday: Pengertian, Estimasi Ongkir dan Cara Reservasi

Tiketux Kuy Team 17 Jan 2024, 15:35
SHARE

Kecepatan Pengiriman Barang adalah hal yang penting dalam kegiatan bisnis online ataupun jual beli online. Layanan atau jasa pengiriman menjadi kunci utama aktivitas jual beli online.


Dengan banyaknya opsi layanan pengiriman, kamu harus cermat dalam memilih layanan atau jasa pengiriman yang terpercaya dan sesuai kebutuhan kamu. Opsi pengiriman cepat yang umum digunakan adalah pengiriman instant, sameday, dan nextday.


Nah, dalam artikel ini Tiketux Kuy akan bahas mengenai opsi Pengiriman Nextday. Yuk baca informasi lengkapnya di bawah ini!


Apa Itu Pengiriman Nextday?

Untuk kamu yang belum tahu apa itu layanan pengiriman next day, pengiriman next day  adalah layanan pengiriman paket dengan estimasi waktu tiba esok hari terhitung setelah paket diterima kurir.


Paketmu yang dikirim hari ini akan sampai atau tiba esok harinya sesuai estimasi waktu tiba yang kamu tentukan saat membuat pengiriman di aplikasi.



Rekomendasi Jasa Pengiriman Nextday

Tiketux Kuy menyediakan layanan pengiriman pengiriman Nextday yang aman dan terpercaya. Dengan ongkir flat mulai 8 ribuan aja, kamu sudah bisa kirim-kirim paket ke seluruh Bandung Raya. 


Cakupan pengiriman Tiketux Kuy meliputi area Kota Bandung, Kab. Bandung, Kab. Bandung Barat, dan Kota Cimahi. Untuk lebih lengkapnya, kamu bisa cek detail jangkauan pengirimannya dengan klik disini.


Selain itu pengiriman ini memiliki layanan jemput paket (Pick-Up), sehingga kamu tidak perlu repot mengantar paket yang akan kamu kirim ke counter. Tinggal pesan lewat aplikasi atau website Tiketux Kuy dan tunggu kurir jemput paket kamu, mudah bukan?


Estimasi Ongkir Pengiriman Nextday

Tiketux Kuy memiliki tarif flat mulai dari 8 ribu rupiah saja. Dengan cakupan area yang luas ke seluruh Bandung Raya.

Berikut ini estimasi ongkos kirim untuk layanan pengiriman Nextday di Tiketux Kuy berdasarkan kategori berat barangnya: 

Berat

Tarif

1 - 3 Kg (Small)

Rp. 8.000

5 - 8 Kg (Medium) 

Rp.12.000 - Rp. 15.000

10 - 13 Kg (Large) 

Rp. 18.000 - Rp. 21.000

16 - 20 Kg (Extra Large)

Rp. 25.000 - Rp. 30.000



Nah itu dia penjelasan mengenai pengiriman Nextday dan rekomendasi jasa pengiriman yang bisa kamu gunakan.


Untuk kamu yang mau kirim paket pakai Tiketux Kuy, kamu bisa reservasi melalui Customer Service di WhatsApp (0818-0400-4058) atau klik disini dan nanti admin akan bantu proses reservasinya. 


Kamu juga bisa reservasi mandiri melalui Website atau Aplikasi Tiketux Kuy yang ada di Play Store. Tunggu apalagi? Yuk kirim paket Nextday pakai Tiketux Kuy sekarang!

Artikel Lainnya

Review Produk UMKM: Pempek Bang Rich Asli Palembang, Lembut, Lezat, Sehat!

Rekomendasi Jasa Pengiriman Frozen Food di Bandung dengan Penanganan Khusus

Ini Perbedaan Reseller dan Dropship, Pebisnis Online Wajib Tau!

Informasi Kontak

Reservasi Pengiriman

0818-0400-4058

Ikuti Sosial Media Kami

Aplikasi Seluler Kami

Download aplikasi Tiketux Kuy yang tersedia di seluruh perangkat Android