Sameday Delivery: Kirim Paket Sehari Sampai dengan Ongkir Murah di Bandung

Tiketux Kuy Team 18 Sep 2023, 11:51
SHARE

Buat warga Bandung yang mau kirim paket sehari sampai, solusi terbaik yang bisa digunakan yaitu layanan Sameday Delivery dari Tiketux Kuy.

Tiketux Kuy menyediakan layanan Sameday Delivery dengan ongkos kirim murah FLAT hanya 10ribu untuk berat sampai dengan 3 kg. Kamu bisa kirim paket dengan jangkauan luas se Bandung Raya.

Dalam artikel ini, TIketux Kuy akan membahas lebih lengkap mengenai Sameday Delivery beserta estimasi ongkir atau biaya pengirimannya.

Kelebihan Jasa Kirim Paket Sehari Sampai Tiketux Kuy

Pengiriman sehari sampai atau sameday delivery memiliki beberapa keunggulan yang bisa kamu nikmati. Kira-kira apa aja ya?

1. Pengiriman Cepat (Sampai di Hari yang Sama)

Seperti namanya, paket yang kamu kirim dengan Sameday Delivery akan sampai dijemput oleh kurir dan tiba di hari yang sama di tempat tujuan. Pengiriman ini sangat cocok untuk pebisnis yang harus mengirimkan paket untuk pelanggannya dengan ongkir murah dan tiba di hari yang sama.

2. Keamanan Pengiriman Barang

Keamanan jadi prioritas utama bagi Tiketu Kuy, jadi paket-paket yang kamu kirim akan ditangani sebaik mungkin agar bisa sampai dengan aman di tempat tujuan. Dengan sistem pelacakan paket real-time, kamu bisa pantau status pengiriman paketmu.

Selain itu, Tiketux Kuy juga menyediakan layanan pendingin untuk pengirima paket Frozen Food atau makanan segar lainnya agar tetap fresh sampai tempat tujuan. Fasilitas pendingin yang digunakan adalah cooler bag, ice pack, dan chiller (di tempat transit).

3. Pelayanan yang Responsif

Selain itu, Tiketux Kuy juga menyediakan layanan pelanggan atau customer service yang siap membantu kamu kapanpun dengan responsif. Jangan ragu untuk menghubungi CS Tiketux Kuy untuk jika ada pertanyaan atau masalah yang terjadi.

Estimasi Ongkir Sameday - Kirim Paket Sehari Sampai

Ongkir Tiketux Kuy dijamin murah karena tarifnya flat dengan jangkauan se Bandung Raya. Kemana pun kirim paketnya, ongkir tetep flat mulai dari 10 ribu rupiah untuk pengiriman Sameday.

Untuk mengetahui berapa biaya pengiriman paket di Tiketux Kuy, kamu bisa cek di website atau aplikasi dengan memasukkan berat paket dan jenis pengiriman yang dipilih. Nah supaya lebih mudah, kamu juga bisa cek estimasi lengkapnya di bawah ini.

Ukuran PaketOngkir SamedayOngkir Nextday
Small (1 - 3 kg)
Rp. 10.000
Rp. 8.000
Medium (5 - 8 kg)

5 kg = Rp. 14.000

8 kg = Rp. 18.000

5 kg = Rp. 12.000

8 kg = Rp. 15.000

Large (10 - 13 kg)

10 kg = Rp. 24.000

13 kg = Rp. 29.000

10 kg = Rp. 18.000

13 kg = Rp. 21.000

Extra Large (16 - 20 kg)

16 kg = Rp. 34.000

20 kg = Rp. 40.000

16 kg = Rp. 25.000

20 kg = Rp. 30.000

Cara Mudah Reservasi dan Penjemputan Paket

Nah, buat kamu yang mau kirim paket sehari sampai pake Tiketux Kuy, caranya gampang banget. Kamu bisa menghubungi Customer Service di WhatsApp dan nanti CS akan bantu proses reservasinya. 
Selain itu, kamu juga bisa reservasi mandiri melalui Website atau Aplikasi Tiketux Kuy. Ikuti step di bawah ini ya.
  1. Install aplikasi Tikekux Kuy di Playstore / AppStore atau buka websitenya.
  2. Setelah itu, pilih menu kirim barang.
  3. Pilih layanan Same Day untuk pengiriman di hari yang sama. Lalu pilih tanggal pickup dan waktu pickup (pilih estimasi waktu yang sesuai).
  4. Setelah itu, masukkan info pengiriman berupa: data pengirim dan penerima (nama, detail lokasi, nomor yang bisa dihubungi), masukkan juga detail paket (jenis, ukuran, berat).
  5. Pastikan data sudah sesuai, lalu pilih pembayaran metode pembayaran.
  6. Selesaikan pembayaran dan reservasi pun berhasil dibuat.
Kalau reservasi sudah selesai, kamu tinggal tunggu kurir Tiketux Kuy untuk jemput paket ke lokasimu. Jadi, kamu gak perlu repot anter paketnya ke counter. Kurir akan jemput paket sesuai dengan waktu pick-up yang kamu pilih saat reservasi.

Itu dia jasa kirim paket sehari sampai di Bandung yang bisa kamu coba. Tiketux Kuy berkomitmen untuk memberikan layanan pengiriman yang mudah dan efisien.

Jadi, untuk kamu yang membutuhkan layanan pengiriman paket sehari sampai di Area Bandung, segera reservasi Tiketux Kuy melalui WhatsApp Customer Service, Website, atapun Aplikai Tiketux Kuy.

Artikel Lainnya

Review Produk UMKM: Pempek Bang Rich Asli Palembang, Lembut, Lezat, Sehat!

Rekomendasi Jasa Pengiriman Frozen Food di Bandung dengan Penanganan Khusus

Ini Perbedaan Reseller dan Dropship, Pebisnis Online Wajib Tau!

Informasi Kontak

Reservasi Pengiriman

0818-0400-4058

Ikuti Sosial Media Kami

Aplikasi Seluler Kami

Download aplikasi Tiketux Kuy yang tersedia di seluruh perangkat Android