Pahami Layanan Sameday untuk Kirim Paket Sehari Sampai!

Tiketux Kuy Team 17 Jan 2023, 15:16
SHARE

Saat ini, kebutuhan layanan pengiriman paket yang cepat semakin tinggi karena berbelanja online sudah menjadi tren. Tak jarang konsumen membutuhkan paket tertentu segera sampai di tujuan.

Nah.. kalau kamu perlu kirim makanan atau barang dengan cepat, sudah ada jasa pengiriman menggunakan kurir sehari sampai atau sameday delivery. Jadi gak perlu bingung lagi karena hanya dalam hitungan jam paketmu sudah bisa sampai di tujuan.

Berikut penjelasan lengkap tentang sistem pengiriman sameday beserta kelebihan dan rekomendasinya untukmu.

Apa Itu Pengiriman Sameday?

Layanan sameday delivery merupakan layanan pengiriman dengan estimasi sehari sampai (sampai di hari yang sama) setelah paket diterima kurir. Jenis pengiriman ini cocok untuk kirim paket berisi makanan seperti frozen food atau makanan lain yang memiliki ketahanan kurang dari satu hari seperti daging, sayur-sayuran, dan sejenisnya.


Tiketux Kuy menjadi solusi akan kebutuhan tersebut dengan menawarkan layanan pengiriman sehari sampai (sameday). Pengiriman sameday Tiketux Kuy memiliki batas waktu reservasi setiap harinya, kurir akan mengirimkan paket di hari yang sama untuk customer yang melakukan reservasi sebelum batas waktu yang ditentukan.


Selain pengirimannya cepat, makanan yang dikirim menggunakan Tiketux Kuy akan mendapatkan fasilitas pendingin. Makanan akan disimpan di chiller dan dikirim menggunakan ice pack di perjalanan menuju lokasi oleh kurir Tiketux Kuy. Jadi kamu gak perlu lagi khawatir makanan basi yaa!



Jangkauan Pengiriman Paket

Titik lokasi jangkauan pengiriman paket (Gambar dari GeoJango Maps - Unsplash.com)

Cakupan wilayah pengiriman Sameday Tiketux Kuy cukup luas, yaitu se Bandung Raya (Kota Bandung, Kota Cimahi, Kabupaten Bandung, Kabupaten Bandung Barat, dan sekitarnya). Info lebih detail, klik disini untuk cek daftar area jangkauan pengiriman Tiketux Kuy.

Kamu juga bisa cek disini, scroll sampai menu ‘Cakupan Wilayah Pengiriman’. Lalu ketik lokasi penjemputan atau tujuan untuk mengetahui apakah lokasi tersebut dijangkau oleh kurir Tiketux Kuy.

Ongkir Murah, Paket Sehari Sampai!

Dengan layanan pengiriman Sameday di Tiketux Kuy, kamu bisa kirim paket sehari sampai dengan ongkir yang murah. Biaya pengiriman untuk layanan ini FLAT se Bandung Raya sampai dengan 3kg.

Kamu bisa cek ongkir pengiriman Tiketux Kuy dengan klik di sini, scroll sampai menu 'Cek Ongkir'. Caranya cukup masukkan lokasi penjemputan (pickup), lokasi tujuan, dan detail paket yang akan dikirim.

Cara Mudah Reservasi Pengiriman Sameday

Aplikasi Mobile Tiketux Kuy (Download di Play Store)

Kamu bisa reservasi untuk pengiriman sameday lewat aplikasi Tiketux Kuy. Caranya gampang banget, kamu tinggal ikuti step berikut ini:

  1. Install aplikasi Tikekux Kuy di Playstore / AppStore.
  2. Buka aplikasi, lalu pilih menu kirim barang.
  3. Pilih layanan Same Day untuk pengiriman di hari yang sama. Lalu pilih tanggal pickup dan waktu pickup (pilih estimasi waktu yang sesuai).
  4. Setelah itu, masukkan info pengiriman berupa: data pengirim dan penerima (nama, detail lokasi, nomor yang bisa dihubungi), masukkan juga detail paket (jenis, ukuran, berat).
  5. Pastikan data sudah sesuai, lalu pilih pembayaran metode pembayaran.
  6. Selesaikan pembayaran dan reservasi pun berhasil dibuat. Kamu tinggal tunggu paketmu dijemput sesuai waktu pickup yang dipilih.

Nah, buat kamu yang mau kirim paket berupa barang atau makanan dengan cepat, saatnya pakai layanan kirim sehari sampai Sameday Delivery dari Tiketux Kuy. Dengan fasilitas chiller dan juga ice pack saat pengiriman, makanan pun dijamin aman sampai tujuan.

Download Aplikasi Tiketux Kuy di Playstore atau AppStore sekarang untuk reservasi pengiriman paket, cek ongkir, tracking paket, dan dapatkan berbagai promo menarik melalui aplikasi!

Artikel Lainnya

Review Produk UMKM: Pempek Bang Rich Asli Palembang, Lembut, Lezat, Sehat!

Rekomendasi Jasa Pengiriman Frozen Food di Bandung dengan Penanganan Khusus

Ini Perbedaan Reseller dan Dropship, Pebisnis Online Wajib Tau!

Informasi Kontak

Reservasi Pengiriman

0818-0400-4058

Ikuti Sosial Media Kami

Aplikasi Seluler Kami

Download aplikasi Tiketux Kuy yang tersedia di seluruh perangkat Android