Rekomendasi Toko Frozen Food Bandung, Harga Murah & Lengkap

Tiketux Kuy Team 07 Dec 2023, 19:43
SHARE

Lagi cari makanan yang tahan lama, praktis, dan harganya terjangkau? Frozen food bisa jadi pilihan yang tepat karena merupakan jenis makanan yang convenient, bisa disajikan dalam waktu singkat dan yang paling penting daya tahan frozen food ini lama sekalipun tanpa pengawet.

Selain itu, frozen food juga terbilang memiliki harga murah. Jadi, buat kamu yang sedang menghemat budget untuk makanan kamu bisa cari toko frozen food untuk stok makanan di rumah. Dalam artikel ini, Tiketux Kuy punya rekomendasi toko frozen food Bandung terbaik yang tentunya bisa dikirim pakai Tiketux Kuy.

Ini 5 Rekomendasi Toko Frozen Food Bandung yang Wajib Dicoba

1. D’sa Frozen Ungkep (Dapoer Santi)


D’sa Frozen Ungkep bisa menjadi salah satu pilihan untuk kamu yang suka ayam kampung dan bebek, D’sa Frozen Ungkep menyediakan menu rumahan spesial dengan bumbu ungkep desa yang autentik. 

Tersedia varian ayam kampung, bebek, dan puyuh di D’sa Frozen Ungkep, kamu juga bisa dapet gratis sambel korek pedas dan rebusan daun pepaya supaya lebih nikmat. Kamu bisa pesan frozen ungkep ini lewat Tiketux Kuy atau IG: dsafrozenungkep.

2. Frozen Pempek Bang Rich

Rekomendasi berikutnya ada Frozen Pempek Bang Rich! Dibuat dari ikan tenggiri berkualitas, Pempek Bang Rich ini pastinya enak banget dan rasanya otentik. Apalagi ditambah dengan kuah cuko pedas yang buat rasanya makin nikmat.

Kamu bisa banget stok Frozen Pempek Bang Rich di rumah karena bisa dimasukkan ke freezer supaya tahan lama. Daripada penasaran sama rasanya, yuk pesen pempeknya sekarang, kamu bisa pesan lewat Tiketux Kuy atau IG: pempekbangrich

3. Doeloer's Ulen Isi

Nah, kalo buat kamu yang suka ketan atau ulen,Tiketux Kuy juga punya rekomendasi Frozen Food Doeloer's Ulen Isi khas Bandung. Tersedia beragam rasa atau isian yang ditawarkan, mulai dari Ayam Original, Ayam Pedas, Oncom, hingga Keju.

Yang lebih menarik lagi, Ulen ini bukan hanya lezat tapi juga bisa dikirim se Bandung Raya pakai Tiketux Kuy. Dengan Kemasan yang frozen dan vakum, pengirimannya jadi aman dan praktis. Jadi, buat yang pengen coba Doeloer's Ulen Isi, bisa langsung aja pesan dari Tiketux Kuy atau IG: Doeloer's Ulen Isi.

4. Sakina Fresh Mart 

Rekomendasi terakhir ada Sakina Freshmart! Nah, kalo toko frozen food ini menyediakan berbagai macam oalahan untuk kamu yang lagi malas masak. Sakina Fresh Mart menyediakan pilihan frozen food mulai dari ayam ungkep, dimsum ayam, ayam gurih, ayam fillet, tahu walik, dan masih banyak lagi. Jadi, buat kamu yang mau stok makanan frozen bisa order di Tiketux Kuy atau di IG: Sakina Fresh Mart aja! 

Itu dia rekomendasi Toko Frozen Food Bandung dari Tiketux Kuy. Yuk order frozen food dan kirim pakai Tiketux Kuy supaya aman dan cepat sampai! Kamu bisa reservasi dengan mudah di Aplikasi / Website Tiketux Kuy ataupun melalui Customer Service di nomor 0818-0400-4058 atau klik disini.

Jangan lupa download Aplikasi Tiketux Kuy di Playstore sekarang untuk reservasi pengiriman paket dan dapatkan berbagai promo menarik melalui aplikasi.
Artikel Lainnya

Review Produk UMKM: Pempek Bang Rich Asli Palembang, Lembut, Lezat, Sehat!

Rekomendasi Jasa Pengiriman Frozen Food di Bandung dengan Penanganan Khusus

Ini Perbedaan Reseller dan Dropship, Pebisnis Online Wajib Tau!

Informasi Kontak

Reservasi Pengiriman

0818-0400-4058

Ikuti Sosial Media Kami

Aplikasi Seluler Kami

Download aplikasi Tiketux Kuy yang tersedia di seluruh perangkat Android