Review Produk UMKM: Pempek Bang Rich Asli Palembang, Lembut, Lezat, Sehat!

Tiketux Kuy Team 18 Apr 2024, 14:33
SHARE
Pempek adalah makanan khas Palembang, Sumatera Selatan yang proses pembuatannya dari daging ikan yang digiling lembut, dicampur dengan berbagai bahan lain. Pempek biasanya disajikan dengan kuah yang disebut cuko yang memiliki rasa asam, manis, dan pedas.

Pempek telah melekat sebagai salah satu ikon kuliner Indonesia dengan cita rasa yang unik, tekstur kenyal, dan paduan saus yang lezat. Tidak perlu jauh-jauh ke Palembang, sekarang sudah banyak pempek lezat di berbagai daerah.

Rekomendasi Pempek Enak, Murah, dan Sehat

Salah satu pempek asli palembang yang enak dengan citarasa yang khas adalah Pempek Bang Rich. Pempek ini menyediakan kemasan khusus frozen food sehingga bisa dikirim ke mana saja.

Pempek Bang Rich dibuat 100% homemade dengan bahan-bahan terbaik sehingga terjamin kualitasnya. Harganya pun murah, mulai dari 15 ribuan aja kamu sudah bisa menikmati makanan khas Palembang ini!



Jenis pempeknya pun beragam, terdapat berbagai macam pempek yang bisa kamu nikmati di Pempek Bang Rich, seperti:

  • Pempek Adaan
  • Pempek Lenjer
  • Pempek Kapal Selam
  • Pempek Isi Keju
  • Pempek Selam Kecil
Cara pesannya gampang, kamu bisa pesan lewat WhatsApp di nomor 0831-2042-5052 atau cek Instagramnya @pempekbangrich

Kirim Pempek Bang Rich Pakai Tiketux Kuy!
Sudah tau pempek apa yang mau dipesan di Pempek Bang Rich? Untuk kamu yang ada di area Bandung Raya, Pempek Bang Rich bisa dikirim pakai Tiketux Kuy. Pengiriman Sameday cuma 10 ribu, ongkirnya flat untuk area Bandung Raya.

Tenang, paket pasti aman karena Tiketux Kuy menyediakan fasilitas pendingin, jadi pempek frozen yang kamu pesan akan aman sampai tujuan! Kamu bisa chat Customer Service di WhatsApp (0818-0400-4058) atau klik disini dan nanti admin akan bantu proses reservasinya.  

Kamu juga bisa reservasi mandiri melalui Website atau Aplikasi Tiketux Kuy yang tersedia di Play Store. Tunggu apalagi? Yuk kirim paket lewat Tiketux Kuy sekarang!
Artikel Lainnya

Rekomendasi Jasa Pengiriman Catering Terbaik di Bandung, Makanan Aman Sampai Tujuan!

Ini 5 Tips yang Wajib Dicatat Agar Pengiriman Catering Aman Sampai Tujuan!

Tips Pilih Jasa Pengiriman untuk Bisnis Catering, Makanan Aman Sampai Tujuan!

Informasi Kontak

Reservasi Pengiriman

0818-0400-4058

Ikuti Sosial Media Kami

Aplikasi Seluler Kami

Download aplikasi Tiketux Kuy yang tersedia di seluruh perangkat Android