Rekomendasi Jasa Pengiriman Catering Terbaik di Bandung, Makanan Aman Sampai Tujuan!

Tiketux Kuy Team

08 May 2024, 10:43
Rekomendasi Jasa Pengiriman Catering Terbaik di Bandung, Makanan Aman Sampai Tujuan!

Pemilihan jasa pengiriman terbaik merupakan hal utama yang perlu diperhatikan untuk bisnis makanan khususnya bisnis catering. Jika pengiriman tidak dikelola dengan baik, kualitas layanan akan menurun.

Pilihlah jasa pengiriman yang tepat dengan layanan sesuai dengan kebutuhan pengiriman catering, seperti fasilitas dan armada yang baik. Artikel ini akan membahas rekomendasi jasa pengiriman untuk bisnis catering yang ada di Bandung.

Rekomendasi Jasa Pengiriman Catering

Kualitas dan konsistensi rasa makanan merupakan hal yang krusial untuk bisnis catering. Maka untuk menjaga agar makanan tetap segar dan kondisinya baik sampai ke tangan pelanggan, kamu perlu memilih  jasa pengiriman yang tepat.

Salah satu jasa pengiriman yang menyediakan layanan khusus untuk bisnis makanan seperti catering di Bandung adalah Tiketux Kuy. Tiketux Kuy menyediakan fasilitas khusus untuk pengiriman makanan seperti ice gel, cooling box, thermal bag, dan cooler saat proses pengiriman supaya makanan tetap segar dan cita rasanya terjaga.

Kamu juga bisa menjadwalkan pengiriman lalu mengirimkan ke berbagai titik agar bisa sampai tepat waktu ke pelanggan. Caranya mudah, cukup reservasi dan atur jadwal pengiriman melalui aplikasi / website maupun melalui WhatsApp admin. Kemudian kurir Tiketux Kuy akan datang menjemput pesanan lalu mengirimkannya ke pelanggan.

Kamu bisa bergabung menjadi mitra bisnis Tiketux Kuy untuk pengiriman bisnis catering dan nikmati layanan pengiriman terjadwal dengan berbagai kelebihan mulai dari biaya pengiriman yang lebih hemat, pengiriman cepat dan fleksibel, fasilitas khusus makanan, dan berbagai kelebihan lainnya.

Cara Pesan Pengiriman Catering di Tiketux Kuy

Kirim paket catering pakai Tiketux Kuy jadi lebih mudah dan nyaman karena banyak keunggulan yang ditawarkan. Kamu bisa gabung jadi mitra bisnis Tiketux Kuy, lalu setiap reservasi bisa dibantu oleh Customer Service di WhatsApp dan CS akan membantu proses pengirimannya.

Setelah reservasi dan menentukan jadwal pengiriman, tinggal tunggu kurir Tiketux Kuy yang akan jemput pesanan dan mengantarkannya ke pelanggan. Yuk pakai Tiketux Kuy! 


logo-kuy

Jl. Purbasari 4 No.1, Cipageran, Kec. Cimahi Utara, Kota Cimahi, Jawa Barat 40511

icon-instagram-kuy
icon-facebook-kuy
icon-twitter-kuy
icon-youtube-kuy

Informasi Kontak

icon-whatsapp-kuy

Reservasi Pengiriman

0818 0400 4058

icon-whatsapp-kuy

Kemitraan

info@tiketux.com

Unduh Aplikasinya

Google Play Badges
Segera App Store Badges

© 2024 PT. Trans Berjaya Khatulistiwa. All Rights Reserved.