Rekomendasi Kurir Pengiriman Sameday Cimahi, Kirim Paket Sehari Sampai!

Tiketux Kuy Team 27 Oct 2023, 09:38
SHARE

Pentingnya layanan pengiriman sameday semakin terasa khususnya untuk para pebisnis yang harus mengirimkan pesanan dalam waktu singkat. Dengan pengiriman sameday, kamu bisa kirim barang dalam hitungan jam, paket pun akan diba di hari yang sama.


Dalam artikel ini, kami akan membahas rekomendasi kurir pengiriman sameday yang ada di Cimahi lengkap dengan detail jangkauan pengiriman dan estimasi ongkos kirimnya.


Rekomendasi Kurir Pengiriman Sameday Cimahi

Pengiriman sameday merupakan layanan pengiriman dengan estimasi tiba sehari sampai setelah paket diterima oleh kurir. Jenis pengiriman ini sangat cocok untuk kirim paket berisi makanan segar seperti frozen food atau makanan lain yang memiliki ketahanan kurang dari satu hari misalnya daging, sayuran, dan sejenisnya.


Tiketux Kuy merupakan solusi untuk kebutuhan tersebut karena jasa pengiriman ini menawarkan layanan pengiriman sameday dengan fasilitas pendingin yang lengkap. Saat proses transit, paket akan disimpan di dalam chiller / pendingin. Lalu saat proses pengiriman oleh kurir, paket akan disimpan dalam cool bag yang dilengkapi ice pack sehingga paket tetap berada di suhu dingin selama perjalanan.


Selain layanan sameday, Tiketux Kuy juga menawarkan layanan Nextday (sampai di hari berikutnya). Ongkos kirimnya pun murah, tarifnya FLAT 10 ribu rupiah untuk pengiriman se-Bandung Raya dengan berat paket sampai dengan 3 kilo gram.


Jangkauan Pengiriman Paket di Cimahi

Saat ini, pengiriman sameday Tiketux Kuy sudah menjangkau total 51 kecamatan se-Bandung Raya (Kota Bandung, Kota Cimahi, Kabupaten Bandung, Kabupaten Bandung Barat, dan sekitarnya). Berikut ini daftar jangkauan pengiriman Tiketux Kuy di Kota Cimahi:


Kabupaten / KotaKecamatanKelurahan
Kota CimahiCimahi Selatan
  • Cibeber
  • Cibereum
  • Leuwigajah
  • Melong
  • Utama

Cimahi Tengah
  • Baros
  • Cigugur Tengah
  • Karangmekar
  • Padasuka
  • Setiamanah

Cimahi Utama
  • Cibabat
  • Cipageran
  • Citereup
  • Pasirkaliki



Selain area yang disebutkan di atas, kamu juga bisa cek jangkauan pengiriman Tiketux Kuy di halaman ini, scroll sampai menu 'Cakupan Wilayah Pengiriman' lalu ketik lokasi penjemputan atau tujuan untuk mengetahui apakah lokasi tersebut dijangkau oleh kurir Tiketux Kuy.

Cara Reservasi Pengiriman Sameday Tiketux Kuy

Cara reservasi atau pesannya mudah, kamu bisa reservasi melalui Admin WhatsApp dengan klik disini atau reservasi melalui Aplikasi Tiketux Kuy seperti di bawah ini:

  1. Install aplikasi Tiketux Kuy di Play Store.
  2. Buka aplikasi, lalu pilih menu kirim barang.
  3. Pilih layanan sameday untuk pengiriman di hari yang sama. Lalu pilih tanggal pickup dan waktu pickup (pilih estimasi waktu yang sesuai).
  4. Setelah itu, masukkan info pengiriman berupa: data pengirim dan penerima (nama, detail lokasi, nomor yang bisa dihubungi), masukkan juga detail paket (jenis, ukuran, berat).
  5. Pastikan data sudah sesuai, lalu pilih pembayaran metode pembayaran.
  6. Selesaikan pembayaran dan reservasi pun berhasil dibuat. Kamu tinggal tunggu paketmu dijemput sesuai waktu pickup yang dipilih.
Itu dia rekomendasi pengiriman sameday Cimahi yang bisa kamu coba. Buat kamu yang mau kirim paket berupa barang atau makanan dengan cepat, saatnya pakai layanan pengiriman sameday dari Tiketux Kuy.

Jangan lupa download Aplikasi Tiketux Kuy di Playstore sekarang untuk reservasi pengiriman paket, cek ongkir, tracking paket, dan dapatkan berbagai promo menarik melalui aplikasi!

Artikel Terkait:
Artikel Lainnya

Review Produk UMKM: Pempek Bang Rich Asli Palembang, Lembut, Lezat, Sehat!

Rekomendasi Jasa Pengiriman Frozen Food di Bandung dengan Penanganan Khusus

Ini Perbedaan Reseller dan Dropship, Pebisnis Online Wajib Tau!

Informasi Kontak

Reservasi Pengiriman

0818-0400-4058

Ikuti Sosial Media Kami

Aplikasi Seluler Kami

Download aplikasi Tiketux Kuy yang tersedia di seluruh perangkat Android