Pakai Layanan Pengiriman Obat Same Day, Gak Perlu Antri di RS Lagi!

Tiketux Kuy Team

06 Jun 2024, 14:06
Pakai Layanan Pengiriman Obat Same Day, Gak Perlu Antri di RS Lagi!

Antri berjam-jam nunggu obat di rumah sakit? Gak perlu lagi! Sekarang ini, layanan yang efisien dan praktis bisa kamu dapatkan, termasuk untuk ambil obat di RS.

Cukup tunggu di rumah, tanpa antri lama, kamu bisa dapat obat sesuai resep dokter karena Mamank Kurir Tiketux Kuy yang akan ambil dan antar obatnya sampai rumahmu. 

Layanan yang praktis seperti ini jadi kebutuhan banyak orang, setuju kan? Apalagi untuk kamu yang punya kegitan cukup padat, cocok banget nih pakai layanan pengiriman obat same day dari Tiketux Kuy. Yuk coba sekarang dan nikmati kemudahannya!

Kelebihan Pakai Pengiriman Obat Same Day

Layanan pengiriman obat same day (sehari sampai) merupakan pilihan yang efektif untuk pasien yang memiliki mobilitas terbatas atau kegiatan yang cukup padat.

Selain lebih praktis, layanan ini menawarkan berbagai kelebihan lain yang bisa kamu rasakan, beberapa diantaranya adalah:

Ongkos Kirim Murah

Ongkos kirim untuk pengiriman obat ini sangat terjangkau, kamu tidak perlu antri di rumah sakit dan cukup reservasi melalui WhatsApp dengan ongkir flat 10rb atau reservasi melalui admin di rumah sakit dengan ongkir flat 12rb.

Pengiriman Cepat

Kurir Tiketux Kuy akan memastikan pengirimannya cepat, estimasi pengiriman maksimal 3-12  jam dari waktu pengambilan obat (jarak pengantaran mempengaruhi waktu estimasi).

Call Center 24 jam

Call center Tiketux Kuy siap melayani kamu 24 jam, jadi jika kamu mengalami kendala terkait pengiriman obat dapat langsung menghubungi admin kapan pun.

Rumah Sakit yang Menyediakan Pengiriman Obat Same Day

Sampai bulan Mei 2024, sudah ada 3 Rumah Sakit di area Bandung dan Cimahi yang bekerja sama dengan Tiketux Kuy untuk menyediakan layanan pengiriman obat same day dari rumah sakit ke rumah pasien.

Dengan adanya kolaborasi ini, pihak rumah sakit bisa meningkatkan pelayanan bagi pasien sehingga lebih efektif dan pasien pun tentunya akan dapat merasakan kemudahan dari layanan yang ada.

Berikut ini merupakan beberapa rumah sakit yang sudah menggunakan layanan pengantaran obat dari Tiketux Kuy:

1. RSU Kasih Bunda

RSU Kasih Bunda jadi rumah sakit pertama di Cimahi yang bekerja sama dengan Tiketux Kuy, sejak Januari 2023 pasien di rumah sakit  ini sudah bisa menikmati layanan pengiriman obat.

Kamu bisa melakukan reservasi melalui admin yang ada di RSU Kasih Bunda, booth Tiketux Kuy ada di lantai 1 sebelah Pusat Informasi dan Farmasi.

2. RSUD Cibabat

Rumah sakit selanjutnya yang menyediakan layanan pengiriman obat ke rumah pasien adalah RSUD Cibabat. Salah satu rumah sakit besar di Cimahi ini menyediakan layanan pengiriman obat sejak April 2024.

Untuk melakukan reservasi, kamu bisa mengunjungi booth Tiketux Kuy yang ada di gedung C lantai 1 dekat Pusat Informasi dan Farmasi B, lalu admin akan membantu proses reservasinya.

3. RS Advent Bandung

Sejak Mei 2024, Rumah Sakit Advent Bandung juga sudah berkolaborasi dengan Tiketux Kuy untuk menyediakan layanan pengiriman obat sehingga pasien di rumah sakit ini tidak perlu antri untuk mengambil obat.

Admin Tiketux Kuy di RS Advent berada di dekat ruang tunggu BPJS di area Taman Kasih. Kamu bisa kunjungi boothnya dengan membawa resep dari dokter untuk melakukan reservasi pengiriman.

Jangkauan Pengiriman Obat Same Day

Cakupan wilayah pengiriman obat same day Tiketux Kuy cukup luas, yaitu se Bandung Raya (Kota Bandung, Kota Cimahi, Kabupaten Bandung, Kabupaten Bandung Barat, dan sekitarnya). Info lebih detail, klik disini untuk cek daftar area jangkauan pengiriman Tiketux Kuy.

Kamu juga bisa cek disini, scroll sampai menu ‘Cakupan Wilayah Pengiriman’. Lalu ketik lokasi penjemputan atau tujuan untuk mengetahui apakah lokasi tersebut dijangkau oleh kurir Tiketux Kuy.

Cara Pesan Pengiriman Obat Same Day

Untuk memesan layanan pengiriman obat same day melalui Tiketux Kuy, pasien dapat melakukan reservasi langsung melalui admin yang ada di setiap rumah sakit atau reservasi online melalui WhatsApp Admin.

Berikut langkah-langkah yang perlu pasien lakukan:

  1. Melakukan reservasi melalui admin di rumah sakit dengan membawa resep dari dokter, atau reservasi online melalui WA Admin di nomor 0818-0400-4058 atau (klik disini).
  2. Lalu admin akan bantu reservasikan pengantaran obat. Jika sudah selesai, pasien akan mendapatkan nomor resi melalui nomor WhatsApp yang telah diberikan.
  3. Obat akan dikirim di hari yang sama untuk reservasi pukul 08.00 - 13.00 WIB, jika reservasi di atas pukul 13.00 WIB maka obat akan dikirim keesokan harinya di pagi hari.
  4. Setelah proses selesai, pasien bisa langsung pulang dan obat akan diantar oleh kurir Tiketux Kuy.

Yuk nikmati kemudahannya, tanpa repot antri panjang kamu bisa dapat obat dengan cepat dan aman. Mamank Kurir siap antar sampai ke rumah!

Kalau kamu mau dapetin promo-promo menarik lainnya, install Aplikasi Tiketux Kuy yang ada di Play Store sekarang!


Kamu bisa dapet promo menarik, reservasi pengiriman paket, cek ongkir, hingga tracking atau cek keberadaan paket.



logo-kuy

Jl. Purbasari 4 No.1, Cipageran, Kec. Cimahi Utara, Kota Cimahi, Jawa Barat 40511

icon-instagram-kuy
icon-facebook-kuy
icon-twitter-kuy
icon-youtube-kuy

Informasi Kontak

icon-whatsapp-kuy

Reservasi Pengiriman

0818 0400 4058

icon-whatsapp-kuy

Kemitraan

info@tiketux.com

Unduh Aplikasinya

Google Play Badges
Segera App Store Badges

© 2024 PT. Trans Berjaya Khatulistiwa. All Rights Reserved.