Rekomendasi Jasa Pengiriman Frozen Food di Bandung dengan Penanganan Khusus

Tiketux Kuy Team 18 Apr 2024, 13:44
SHARE

Frozen food adalah jenis hidangan yang diproses hingga setengah matang, kemudian dibekukan dalam lemari pendingin. Sebelum dinikmati, frozen food atau makanan beku ini akan dihangatkan terlebih dahulu.

Olahan frozen food ini banyak diminati khususnya bagi mereka yang memiliki jadwal sibuk dan tidak memiliki waktu luang untuk selalu memasak di rumah karena masakan frozen food lebih praktis untuk disajikan, selain itu frozen food bisa disimpan lama.

Untuk kamu yang punya bisnis frozen food, pilihan jasa pengiriman perlu diperhatikan karena jenis makanan ini harus tetap berada di suhu yang dingin selama pengiriman agar kondisinya terjaga sampai ke tangan konsumen.

Rekomendasi Jasa Pengiriman Frozen Food di Bandung

Salah satu jasa pengiriman yang menyediakan penanganan khusus untuk paket frozen food adalah Tiketux Kuy. Jasa pengiriman ini menyediakan layanan pengiriman kilat seperti sameday dan nextday dengan jangkauan se Bandung Raya.

Kenapa harus pakai layanan Tiketux Kuy? Selain ada penananan khusus, tarif ongkirnya pun flat mulai dari 8 ribu dan jangkauan pengirimannya luas, kamu bisa cek detail area pengirimannya dengan klik disini.

Penanganan Khusus dengan Fasilitas Pendingin di Tiketux Kuy

Mamank Kurir Tiketux Kuy siap antar paket sampai ke tujuan dengan aman. Berikut ini fasilitas yang menjamin paket frozen food kamu aman sampai ke tangan konsumen:

Freezer / Chiller di Tempat Transit

Tiketux Kuy memfasilitasi freezer atau chiller di titik pusat. Sehingga saat paketmu masuk proses transit, makanan beku akan disimpan di freezer / chiller supaya tetap berada di suhu dingin dan terjaga kualitasnya.

Cool Bag & Ice Pack Saat Pengiriman

Saat proses pengiriman oleh kurir, frozen food akan disimpan dalam cool bag atau dilengkapi dengan ice pack yang bisa membuat makanan tetap berada di suhu dingin selama perjalanan. Dengan fasilitas pendingin ini, frozen food yang kamu kirim akan aman hingga sampai ke pembeli.

Cara Kirim Paket Frozen Food pakai Tiketux Kuy 

Buat kamu yang mau kirim paket frozen food pakai Tiketux Kuy, kamu bisa reservasi melalui Customer Service di WhatsApp (0818-0400-4058) atau klik disini dan nanti CS akan membantu proses reservasinya. 

Selain itu, kamu juga bisa reservasi mandiri melalui Website atau Aplikasi Tiketux Kuy dengan mengikuti langkah-langkah di bawah ini:

  1. Install aplikasi Tiketux Kuy di Playstore / AppStore.
  2. Buka aplikasi, lalu pilih menu kirim barang.
  3. Pilih layanan Same Day untuk pengiriman di hari yang sama. Lalu pilih tanggal pickup dan waktu pickup (pilih estimasi waktu yang sesuai).
  4. Setelah itu, masukkan info pengiriman berupa: data pengirim dan penerima (nama, detail lokasi, nomor yang bisa dihubungi), masukkan juga detail paket (jenis, ukuran, berat).
  5. Pastikan data sudah sesuai, lalu pilih pembayaran metode pembayaran.
  6. Selesaikan pembayaran dan reservasi pun berhasil dibuat. Kamu tinggal tunggu paketmu dijemput sesuai waktu pickup yang dipilih.

Tiketux Kuy memberikan kemudahan dengan menyediakan sistem pick-up, jadi kamu tidak perlu datang ke counter karena kurir akan jemput barangmu ke rumah lalu mengantarkan paket sesuai alamat tertera. Lebih mudah kan? Yuk reservasi sekarang!


Artikel Lainnya

Rekomendasi Jasa Pengiriman Catering Terbaik di Bandung, Makanan Aman Sampai Tujuan!

Ini 5 Tips yang Wajib Dicatat Agar Pengiriman Catering Aman Sampai Tujuan!

Tips Pilih Jasa Pengiriman untuk Bisnis Catering, Makanan Aman Sampai Tujuan!

Informasi Kontak

Reservasi Pengiriman

0818-0400-4058

Ikuti Sosial Media Kami

Aplikasi Seluler Kami

Download aplikasi Tiketux Kuy yang tersedia di seluruh perangkat Android