Kirim Paket Sameday: Pengiriman Kilat, Ongkir Flat!

Tiketux Kuy Team 07 Feb 2024, 11:27
SHARE

Untuk kamu yang sering bertransaksi online pasti sudah tidak asing dengan layanan pengiriman. Terdapat macam-macam layanan pengiriman, tinggal sesuaikan saja dengan kebutuhan dan budget kamu.


Pengiriman Same Day adalah pilihan pengiriman barang yang akan mengantar pesanan pembeli di hari yang sama dengan waktu sekitar 6 hingga 8 jam setelah pemesanan. Contohnya, saat kamu membeli barang di jam 10 pagi, maka kamu bisa menerima barang kamu sekitar jam 4 sore hingga jam 6 sore.


Kelebihan Jasa Kirim Paket Sameday

Pengiriman sehari sampai atau sameday delivery memiliki beberapa keunggulan yang bisa kamu nikmati. Kira-kira apa aja ya?


1. Pengiriman Cepat (Sampai di Hari yang Sama)

Seperti namanya, paket yang kamu kirim dengan Sameday Delivery akan sampai dijemput oleh kurir dan tiba di hari yang sama di tempat tujuan. Pengiriman ini sangat cocok untuk pebisnis yang harus mengirimkan paket untuk pelanggannya dengan ongkir murah dan tiba di hari yang sama.


2. Keamanan Pengiriman Barang

Keamanan jadi prioritas utama bagi Tiketux Kuy, jadi paket-paket yang kamu kirim akan ditangani sebaik mungkin agar bisa sampai dengan aman di tempat tujuan. Dengan sistem pelacakan paket real-time, kamu bisa pantau status pengiriman paketmu.


Selain itu, Tiketux Kuy juga menyediakan layanan pendingin untuk pengiriman paket Frozen Food atau makanan segar lainnya agar tetap fresh sampai tempat tujuan. Fasilitas pendingin yang digunakan adalah cooler bag, ice pack, dan chiller (di tempat transit).


3. Pelayanan yang Responsif

Selain itu, Tiketux Kuy juga menyediakan layanan pelanggan atau customer service yang siap membantu kamu kapanpun dengan responsif. Jangan ragu untuk menghubungi CS Tiketux Kuy untuk jika ada pertanyaan atau masalah yang terjadi.


Rekomendasi Ekspedisi Pengiriman Sameday

Untuk kamu yang sedang mencari layanan pengiriman sameday, Tiketux Kuy hadir sebagai solusi mudah untuk masalah pengiriman paket kamu.


Tiketux Kuy menyediakan layanan pengiriman pengiriman sameday yang aman dan terpercaya. Dengan ongkir flat mulai 10 ribuan aja, kamu sudah bisa kirim-kirim paket ke seluruh Bandung Raya. 


Cakupan pengiriman Tiketux Kuy meliputi area Kota Bandung, Kab. Bandung, Kab. Bandung Barat, dan Kota Cimahi. Untuk lebih lengkapnya, kamu bisa cek detail jangkauan pengirimannya dengan klik disini.


Selain itu pengiriman ini memiliki layanan jemput paket (Pick-Up), sehingga kamu tidak perlu repot mengantar paket yang akan kamu kirim ke counter. Tinggal pesan lewat aplikasi atau website Tiketux Kuy dan tunggu kurir jemput paket kamu, mudah bukan?


Ongkir FLAT untuk Pengiriman Se Bandung Raya

Dengan Tiketux Kuy, kamu bisa kirim-kirim paket tanpa khawatir tarif mahal. Ongkir di Tiketux Kuy flat. Jadi kemana pun kirim paketnya, ongkir tetep flat mulai dari 10 ribu rupiah untuk pengiriman Sameday.

Ukuran Paket

Ongkir Sameday

Small (1 - 3 kg)

Rp. 10.000

Medium (5 - 8 kg)

5 kg = Rp. 14.000

8 kg = Rp. 18.000

Large (10 - 13 kg)

10 kg = Rp. 24.000

13 kg = Rp. 29.000

Extra Large (16 - 20 kg)

16 kg = Rp. 34.000

20 kg = Rp. 40.000


Cara Mudah Reservasi & Penjemputan Paket

Nah, buat kamu yang mau kirim paket Sameday pake Tiketux Kuy, caranya gampang banget. Kamu bisa menghubungi Customer Service di WhatsApp dan nanti CS akan bantu proses reservasinya. 

Selain itu, kamu juga bisa reservasi mandiri melalui Website atau Aplikasi Tiketux Kuy. Ikuti step di bawah ini ya.

  1. Install aplikasi Tiketux Kuy di Playstore / AppStore atau buka websitenya.
  2. Setelah itu, pilih menu kirim barang.
  3. Pilih layanan Same Day untuk pengiriman di hari yang sama. Lalu pilih tanggal pickup dan waktu pickup (pilih estimasi waktu yang sesuai).
  4. Setelah itu, masukkan info pengiriman berupa: data pengirim dan penerima (nama, detail lokasi, nomor yang bisa dihubungi), masukkan juga detail paket (jenis, ukuran, berat).
  5. Pastikan data sudah sesuai, lalu pilih pembayaran metode pembayaran.
  6. Selesaikan pembayaran dan reservasi pun berhasil dibuat.

Kalau reservasi sudah selesai, kamu tinggal tunggu kurir Tiketux Kuy untuk jemput paket ke lokasimu. Jadi, kamu gak perlu repot anter paketnya ke counter. Kurir akan jemput paket sesuai dengan waktu pick-up yang kamu pilih saat reservasi.


Yuk Kirim Paket Sameday dengan Tiketux!

Untuk kamu yang sedang mencari layanan pengiriman sameday, Tiketux Kuy hadir sebagai solusi mudah untuk masalah pengiriman paket kamu.

Tiketux Kuy menyediakan layanan pengiriman pengiriman sameday yang aman dan terpercaya. Dengan ongkir flat mulai 10 ribuan aja, kamu sudah bisa kirim-kirim paket ke seluruh Bandung Raya. 

Cakupan pengiriman Tiketux Kuy meliputi area Kota Bandung, Kab. Bandung, Kab. Bandung Barat, dan Kota Cimahi. Untuk lebih lengkapnya, kamu bisa cek detail jangkauan pengirimannya dengan klik disini.

Selain itu pengiriman ini memiliki layanan jemput paket (Pick-Up), sehingga kamu tidak perlu repot mengantar paket yang akan kamu kirim ke counter. Tinggal pesan lewat aplikasi yang tersedia di Play Store atau website Tiketux Kuy dan tunggu kurir jemput paket kamu, mudah bukan?



Artikel Lainnya

Review Produk UMKM: Pempek Bang Rich Asli Palembang, Lembut, Lezat, Sehat!

Rekomendasi Jasa Pengiriman Frozen Food di Bandung dengan Penanganan Khusus

Ini Perbedaan Reseller dan Dropship, Pebisnis Online Wajib Tau!

Informasi Kontak

Reservasi Pengiriman

0818-0400-4058

Ikuti Sosial Media Kami

Aplikasi Seluler Kami

Download aplikasi Tiketux Kuy yang tersedia di seluruh perangkat Android