Kirim Makanan Sehari Sampai, Ongkir Murah Pakai Tiketux Kuy!

Tiketux Kuy Team 18 Mar 2024, 13:23
SHARE

Untuk orang-orang yang sibuk, layanan pengiriman makanan telah menjadi penyelamat bagi banyak orang yang ingin menikmati hidangan favorit mereka tanpa harus datang ke gerai makanan. Layanan pengiriman makanan menawarkan kemudahan dan kepraktisan. 


Masalah dalam dunia pengiriman kerap terjadi, seperti rusaknya paket atau bahkan hilangnya paket. Untuk meminimalisir masalah tersebut maka sebaiknya kamu harus bisa memilih layanan pengiriman makanan yang aman dan terjamin. 


Karena mengingat paket makanan yang harus terjaga keutuhannya agar sampai dengan selamat kepada pelanggan.


Pilih Layanan Pengiriman Makanan Yang Terjangkau

Sekarang ini, banyak opsi layanan pengiriman makanan yang tersedia. Salah satunya yaitu Tiketux Kuy. Tiketux Kuy hadir sebagai solusi buat kamu yang lagi bingung dengan masalah pengiriman paket makanan sehari sampai. Tiketux Kuy menyediakan layanan pengiriman same day dengan ongkir flat.


Kirim Paket Sameday Mudah dengan Tiketux Kuy

Kirim paket makanan sameday pakai Tiketux Kuy jadi lebih mudah dan nyaman karena banyak keunggulan yang ditawarkan. Reservasinya pun mudah, kamu bisa menghubungi Customer Service di WhatsApp atau klik disini dan nanti CS akan membantu proses reservasinya. 


Selain itu, kamu juga bisa reservasi mandiri melalui Website atau Aplikasi Tiketux Kuy dengan mengikuti langkah-langkah di bawah ini:

  1. Install aplikasi Tiketux Kuy di Playstore.

  2. Buka aplikasi, lalu pilih menu kirim barang.

  3. Pilih layanan Same Day untuk pengiriman di hari yang sama. Lalu pilih tanggal pickup dan waktu pickup (pilih estimasi waktu yang sesuai).

  4. Setelah itu, masukkan info pengiriman berupa: data pengirim dan penerima (nama, detail lokasi, nomor yang bisa dihubungi), masukkan juga detail paket (jenis, ukuran, berat).

  5. Pastikan data sudah sesuai, lalu pilih pembayaran metode pembayaran.

  6. Selesaikan pembayaran dan reservasi pun berhasil dibuat. Kamu tinggal tunggu paketmu dijemput sesuai waktu pickup yang dipilih.


Kirim Paket Lebih Mudah dengan Tiketux Kuy! 

Tiketux Kuy memberikan kemudahan dengan menyediakan sistem pick-up, jadi kamu tidak perlu datang ke counter karena kurir akan jemput paket makanan kamu ke rumah lalu mengantarkan paket sesuai alamat tertera. Lebih mudah kan?


Nah, buat kamu yang mau kirim paket makanan pakai Tiketux Kuy, kamu bisa reservasi melalui Customer Service di WhatsApp (0818-0400-4058) atau klik disini dan nanti admin akan membantu proses reservasinya. 


Kamu juga bisa reservasi mandiri melalui Website atau Aplikasi Tiketux Kuy. Jadi, jangan lupa download Aplikasi Tiketux Kuy di Play Store dan dapatkan berbagai promo menarik melalui aplikasi!

Artikel Lainnya

Review Produk UMKM: Pempek Bang Rich Asli Palembang, Lembut, Lezat, Sehat!

Rekomendasi Jasa Pengiriman Frozen Food di Bandung dengan Penanganan Khusus

Ini Perbedaan Reseller dan Dropship, Pebisnis Online Wajib Tau!

Informasi Kontak

Reservasi Pengiriman

0818-0400-4058

Ikuti Sosial Media Kami

Aplikasi Seluler Kami

Download aplikasi Tiketux Kuy yang tersedia di seluruh perangkat Android