Tiketux Kuy: 5 Ide Usaha Sampingan Dijamin Bikin Untung!

Tiketux Kuy Team 07 Feb 2024, 11:41
SHARE

Halo Kuyers!

Apakah kamu sedang mencari ide untuk usaha sampingan? nah pas banget nih kali ini Tiketux Kuy akan kasih kamu ide untuk usaha sampingan yang dijamin bikin kamu untung!

Usaha sampingan bisa jadi peluang besar jika kamu mengetahui ide dan cara mengelola usaha yang tepat. Terlebih jika kamu seorang pegawai yang masih terikat pada satu kontrak tapi ingin mencari penghasilan tambahan.


5 Ide Usaha Sampingan

Berikut ini adalah ide usaha sampingan yang bisa kamu lakukan:

1. Freelance

Jika kamu memiliki skill seperti menulis, desain, atau memotret. Kamu bisa mencari keuntungan lewat usaha sampingan ini. Modalnya pun hanya skill yang dimiliki. Selain itu kamu juga bisa mematok harga semau kamu sesuai kliennya.


2. Dropshipper

Dropshipper adalah kegiatan menjual produk tanpa harus menyimpan stok barang atau menangani proses pengiriman kepada pelanggan.

Sebagai dropshipper, kamu akan bermitra dengan supplier atau produsen yang akan menangani persediaan barang, pengemasan, dan pengiriman. 

Ketika kamu menerima pesanan dari pelanggan, selanjutnya kamu akan mengirimkan pesanan tersebut langsung ke supplier atau produsen, dan mereka akan mengurus semua prosesnya. Jadi kamu dapat tetap bekerja full time tanpa takut ada distraksi dari usaha sampingan.


3. Reseller

Berbeda dengan dropshipper, reseller harus menyediakan stok barang dan menangani transaksi kepada pelanggan sendiri. Kelebihannya, kamu dapat menyesuaikan harga produk barang yang akan kamu iklankan.


4. Jasa Titip

Untuk ide usaha sampingan ini, kamu harus selalu up to date dengan promo-promo tertentu. Biasanya para jasa titip menyediakan jasa titip pembelian barang-barang yang tidak mudah didapat seperti barang limited edition atau barang dengan edisi promo tertentu.


5. Kuliner

Ide usaha sampingan ini bisa kamu lakukan dirumah. Siapkan tim untuk pesanan besar yang akan datang seperti catering untuk acara pernikahan dan acara ulang tahun.

Nah itu dia 5 ide usaha sampingan menarik yang bisa menambah penghasilan kamu. Selain itu kamu juga harus bisa memilih layanan pengiriman yang tepat untuk usaha sampingan kamu. Kamu harus dapat memastikan layanan pengiriman yang aman dan terpercaya.



Pakai Layanan Pengiriman Yang Aman, Cepat, dan Terjangkau

Jika kamu merencanakan untuk usaha sampingan, maka kamu harus menyiapkan segala hal tentang produk dan yang terpenting adalah memilih jasa pengiriman yang aman, cepat, dan terjangkau.

Sekarang ini, banyak opsi layanan pengiriman yang tersedia. Salah satunya yaitu Tiketux Kuy. Tiketux Kuy hadir sebagai solusi buat kamu yang lagi bingung dengan masalah pengiriman paket. Tiketux Kuy menyediakan layanan pengiriman same day dan next day dengan ongkir flat mulai 8 ribuan aja lho!


Kirim Paket Lebih Mudah dengan Tiketux Kuy!

Tiketux Kuy memberikan kemudahan dengan menyediakan sistem pick-up, jadi kamu tidak perlu datang ke counter karena kurir akan jemput paketmu ke rumah lalu mengantarkan paket sesuai alamat tertera. Lebih mudah kan?

Nah, buat kamu yang mau kirim paket pake Tiketux Kuy, kamu bisa reservasi melalui Customer Service di WhatsApp (0818-0400-4058) atau klik disini dan nanti admin akan membantu proses reservasinya. 

Kamu juga bisa reservasi mandiri melalui Website atau Aplikasi Tiketux Kuy. Jadi, jangan lupa download Aplikasi Tiketux Kuy di Play Store dan dapatkan berbagai promo menarik melalui aplikasi!

Artikel Lainnya

Review Produk UMKM: Pempek Bang Rich Asli Palembang, Lembut, Lezat, Sehat!

Rekomendasi Jasa Pengiriman Frozen Food di Bandung dengan Penanganan Khusus

Ini Perbedaan Reseller dan Dropship, Pebisnis Online Wajib Tau!

Informasi Kontak

Reservasi Pengiriman

0818-0400-4058

Ikuti Sosial Media Kami

Aplikasi Seluler Kami

Download aplikasi Tiketux Kuy yang tersedia di seluruh perangkat Android