Tiketux Kuy Sediakan Layanan Antar Obat dari Rumah Sakit, Pasien Tak Perlu Antri Lagi!

Tiketux Kuy Team 05 Apr 2024, 16:17
SHARE

Layanan kesehatan yang efisien dan mudah diakses jadi kebutuhan yang mendasar untuk memenuhi kepuasan pasien. Untuk memenuhi kebutuhan ini, Tiketux Kuy sebagai penyedia layanan pengiriman melakukan inovasi dengan menghadirkan Layanan Antar Obat dari Rumah Sakit.

Dengan layanan ini, pengambilan obat jadi lebih praktis karena pasien tidak perlu antri berlama-lama di Rumah Sakit. Cukup reservasi pengiriman dan kurir dari Tiketux Kuy akan mengirimkan obat sampai ke rumah pasien.

Rumah Sakit Menyediakan Layanan Antar Obat Tiketux Kuy

Sampai bulan April 2024, sudah ada 3 Rumah Sakit di area Bandung dan Cimahi yang bergabung dan bekerja sama dengan Tiketux Kuy untuk menyediakan layanan pengantaran obat dari RS ke rumah pasien.

Dengan adanya kolaborasi ini, pihak rumah sakit bisa meningkatkan pelayanan kesehatan bagi pasien dan pasien pun tentunya akan dapat merasakan kemudahan dari layanan yang ada.

Berikut ini merupakan beberapa rumah sakit yang sudah menggunakan layanan pengantaran obat dari Tiketux Kuy:

  • RSU Kasih Bunda - Jl. Mahar Martanegara No.166, Baros, Kec. Cimahi Sel., Kota Cimahi, Jawa Barat 40533
  • RSUD Cibabat - Jl. Jend. H. Amir Machmud No.140, Cibabat, Kec. Cimahi Utara, Kota Cimahi, Jawa Barat 40513
  • RS Advent Bandung - Jl. Cihampelas No.161, Cipaganti, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat 40131

Cara Pesan Layanan Antar Obat

Untuk memesan layanan antar obat melalui Tiketux Kuy, pasien dapat melakukan reservasi langsung melalui admin yang ada di setiap rumah sakit atau reservasi online malalui WhatsApp Admin.

Berikut langkah-langkah yang perlu pasien lakukan:

  1. Melakukan reservasi melalui admin di rumah sakit dengan membawa resep dari dokter, atau reservasi online melalui WA Admin di nomor 0818-0400-4058 atau (klik disini).
  2. Lalu admin akan bantu reservasikan pengantaran obat. Jika sudah selesai, pasien akan mendapatkan nomor resi melalui nomor WhatsApp yang telah diberikan.
  3. Obat akan dikirim di hari yang sama untuk reservasi pukul 08.00 - 13.00 WIB, jika reservasi di atas pukul 13.00 WIB maka obat akan dikirim keesokan harinya di pagi hari.
  4. Setelah proses selesai, pasien bisa langsung pulang dan obat akan diantar oleh kurir Tiketux Kuy.

Jangkauan Pengiriman Obat

Cakupan wilayah pengiriman obat dari rumah sakit melalui Tiketux Kuy cukup luas, yaitu se Bandung Raya (Kota Bandung, Kota Cimahi, Kabupaten Bandung, Kabupaten Bandung Barat, dan sekitarnya). Info lebih detail, klik disini untuk cek daftar area jangkauan pengiriman Tiketux Kuy.

Kamu juga bisa cek disini, scroll sampai menu ‘Cakupan Wilayah Pengiriman’. Lalu ketik lokasi penjemputan atau tujuan untuk mengetahui apakah lokasi tersebut dijangkau oleh kurir Tiketux Kuy.

Kelebihan Layanan Pengiriman Obat Tiketux Kuy

Layanan pengiriman obat merupakan pilihan yang efektif untuk pasien yang memiliki mobilitas terbatas. Berikut ini beberapa manfaat yang bisa kamu rasakan dari layanan antar obat di Tiketux Kuy:

1. Harga Murah

Ongkir untuk layanan ini sangat terjangkau, kamu tidak perlu antri di rumah sakit dan cukup reservasi melalui WhatsApp dengan ongkir 10rb atau reservasi melalui admin di rumah sakit dengan ongkir 12rb.

2. Pengiriman Cepat

Estimasi Pengiriman maksimal 3-12  jam dari waktu pengambilan obat (jarak pengantaran mempengaruhi waktu estimasi)

3. Efektivitas Waktu Pasien

Memastikan bahwa pasien tetap mendapatkan obat-obatan yang diperlukan tanpa harus mengantri. Pasien hanya perlu menunggu di rumah, jadi tidak perlu mengantri lagi untuk mendapatkan obat.  

4. Call Center 24 jam

Call center Tiketux Kuy siap melayani kamu 24 jam, jadi jika kamu mengalami kendala terkait pengiriman obat dapat langsung menghubungi admin kapan pun.

Nah, buat kamu yang mau kirim obat pakai Tiketux Kuy, kamu bisa datang langsung ke booth Tiketux Kuy yang tersedia di beberapa rumah sakit di atas atau melalui Customer Service di WhatsApp (0818-0400-4058) atau klik disini dan nanti admin akan membantu proses reservasinya.

Artikel Lainnya

Rekomendasi Jasa Pengiriman Catering Terbaik di Bandung, Makanan Aman Sampai Tujuan!

Ini 5 Tips yang Wajib Dicatat Agar Pengiriman Catering Aman Sampai Tujuan!

Tips Pilih Jasa Pengiriman untuk Bisnis Catering, Makanan Aman Sampai Tujuan!

Informasi Kontak

Reservasi Pengiriman

0818-0400-4058

Ikuti Sosial Media Kami

Aplikasi Seluler Kami

Download aplikasi Tiketux Kuy yang tersedia di seluruh perangkat Android